Selamat Di Blogger Calipow.Semoga Isi Dari Blogger Bermanfaat Buat Kalian Semua___thanks : Kandangan Peneration Scurity ] calipow_wolez ] djasID ] tantrum djas ] Undetected Page ] Oz Pinguin ] Kaizna Neztara

Cara Hacking Komputer Orang Lain (Jarak Jauh)

Turkojan 4.0 Gold  sebuah software hack yang berkapasitas 2.8 MB dan mempunyai fungsi memonitoring aktivitas orang lain dari jarak jauh, dapat mengambil file dari komputer orang seperti foto dan lain-lain. Nah, kita akan belajar untuk mengunakannya. Jadi kita bisa memonitoring orang lain dengan software ini. Tapi anda dan korban anda harus konek internet.


Ini caranya :



1Download dulu Turkojan 4.0 Gold.


* Matikan terlebih dahulu antivirus anda sebelum membuka software ini karena software ini terdeteksi beberapa antivirus.

2. Buka file yang bernama Client.exe maka terlihat seperti berikut.


3. Selanjutnya kita akan membuat trojan untuk korban.
4. Klik Editor.

 

5. Masukan alamat IP korban pada kolom Address. Connection port biarkan tetap seperti itu.
6. Masukan Username. Masukan Username yang unik agar si korban mahu membukanya. ContohUsername  Facebook Hack 1.7 atau yang lain terserah anda.
7. Berikan tanda check / benar. Ikuti seperti gambar di atas.
8. Jika anda mengklik Test, hasilnya seperti gambar berikut.


* Ganti nama Bilgi dan Server basariyla kuruldu! terserah anda.

9. Klik Select Icon utuk mengganti gambar icon.
10. Yang terakhir klik Save. Dan anda telah berhasil menyelesaikan tahap pembuatan file trojan.Lihat hasil yang saya buat seperti berkut. 
11. Tahap selanjutnya yaitu upload file trojan yang telah anda buat ke megaupload, ziddu atau yang lain-lain. Lalu Suruh target anda mendownloadnya.
12. Klik Start lalu menunggu target anda mendownload dan membuka trojan tersebut. Jika anda berhasil maka akan terlihat ada yang online di software Trojan 4.0 Gold.
13. Silahkan buka file-filenya.
Terima kasih itu adalah cara caranya
Terimakasih telah membaca artikel Cara Hacking Komputer Orang Lain (Jarak Jauh). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfankikuk.blogspot.com/2014/06/cara-hacking-komputer-orang-lain-jarak.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

0 komentar: