Selamat Di Blogger Calipow.Semoga Isi Dari Blogger Bermanfaat Buat Kalian Semua___thanks : Kandangan Peneration Scurity ] calipow_wolez ] djasID ] tantrum djas ] Undetected Page ] Oz Pinguin ] Kaizna Neztara

Download Cara Mempercepat Komputer dengan PC Faster


Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana cara agar PC atau Komputer kita kembali kedalam keadaan yang optimal, tentunya dengan bantuan software utilities. Bukan TuneUp atau CCleaner, melainkan Baidu PC Faster. Mungkin kalian pernah melihat nama aplikasi ini ketika menginstal Aplikasi, lalu sudah ter-include didalamnya nama Baidu PC Faster. Tapi tahukah kamu, kalau PC Faster ini memang sangat berguna, untuk aplikasi utilities, PC Faster memiliki keunggulan tersendiri, diantaranya hampir semua fitur yang ada sangat dibutuhkan oleh pengguna komputer, terlebih dengan size yang sangat kecil.
Download :
Fitur-fitur :
  • Pembersihan File-file sampah komputer (200% lebih akurat dan optimal)
  • Pembersih Registri dan Plug-in yang tidak diperlukan
  • Speed-up: Meningkatkan kecepatan booting
  • Toolbox: Memiliki puluhan fitur-fitur tambahan yang bisa kamu manfaatkan
Secara garis besar, Aplikasi ini sangat mirip dengan TuneUp Utilities dan Advanced System Cleaner, hanya saja, PC Faster sedikit berbeda dengan kedua aplikasi tersebut, hanya dengan ukuran aplikasi yang tidak lebih dari 17 MB, PC Faster terbilang sangat optimal dalam menjaga daya tahan PC, serta memiliki fitur-fitur yang sangat diperlukan oleh pengguna PC.
Semoga Bermanfaat :)
Terimakasih telah membaca artikel Download Cara Mempercepat Komputer dengan PC Faster. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfankikuk.blogspot.com/2014/06/download-cara-mempercepat-komputer.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

0 komentar: