Selamat Di Blogger Calipow.Semoga Isi Dari Blogger Bermanfaat Buat Kalian Semua___thanks : Kandangan Peneration Scurity ] calipow_wolez ] djasID ] tantrum djas ] Undetected Page ] Oz Pinguin ] Kaizna Neztara

cara crack windows 8.1 pro work 100%

Mengenai Windows 8.1

Windows 8.1 adalah sistem operasi pengembangan baru yang diklaim lebih inovatif dan responsif dari versi sebelumnya. Sistem operasi ini hadir untuk kalangan konsumen dan bisnis, serta bisa digunakan para perangkat tablet dan laptop yang telah mendukung sistem operasi Windows 8.
(sumber : VIVANews)



Windows-8-1


Sedikit Cerita :P

Dalam postingan sebelumnya yaitu Aktivasi Windows 8.1 PRO dan ENTERPRISE + Windows Update, Tanpa Skype atau Crack, merupakan salah satu cara untuk mengaktivasi Windows 8.1 PRO maupun ENTERPRISE. Namun karena testimoni mengenai tingkat keberhasilan dan End Date yang hanya sampai bulan Januari 2014, aku mencari cara lain untuk aktivasi. Aku akhirnya downgrade ke Windows 8 lagi karena alasan tugas kuliah :D sambil mencari cara aktivasi lainnya.

Aku mencoba aktivasi menggunakan KMSpico yang dahulu saya pernah coba namun tidak berhasil. Tetapi pada akhirnya aktivasi ini berhasil. Kemungkinan KMSpico versi terdahulu belum kompatibel dan sekarang dengan KMSpico 9.1.3 berhasil. KMSpico ini mempunyai kadaluarsa selama 180 hari, namun secara otomatis akan teraktivasi kembali setelah kadaluarsa.

Berikut bahan yang harus diunduh

[Sharebeast] KMSpico 9.1.3
atau
[Indowebster] KMSpico 9.1.3
Password : juupzz-creation.blogspot.com

Harus Install

===============================================
!! PERINGATAN !!

Bagi yang sudah menggunakan trik aktivasi :
 
Aktivasi Windows 8.1 PRO dan ENTERPRISE + Windows Update, Tanpa Skype atau Crack
 
Tidak dapat menggunakan trik ini. Untuk menggunakan trik ini keadaan Windows masih keadaan fresh/baru
 

Read more: http://juupzz-creation.blogspot.com/2013/12/aktivasi-windows-81-pro-dan-enterprise.html#ixzz349HF1RDF
Terimakasih telah membaca artikel cara crack windows 8.1 pro work 100%. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfankikuk.blogspot.com/2014/06/cara-crack-windows-81-pro-work-100.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

0 komentar: